Minggu, 22 Maret 2015

Tentang Paradise – Infinite



Pagi ini gue menyibukkan diri melihat MV-MV koleksi gue yang udah lama banget enggak gue play, mengingat gue yang lagi suka sama lagu aliran alternative punk rock. Dari situ gue bernostalgia masa-masa gue masih edan sama K-pop, yang mana setiap hari gak bisa kalo enggak ngplay minimal satu lagu K-pop, sampai-sampai klien pada complain.

“Ampun deh mbak … ganti to lagunya ... pusing ekeh ngedengerin lagu korea mulu” begitulah kira-kira.

Kebetulan kali ini gue pengen share tentang video Infinite – Paradise. Sedikit cerita, pertama gue kenal Infinite itu ya karena lagu ini. 2011 ya kalo enggak salah. Waktu SNSD comeback The Boys, nah kan otomatis ada Infinite, kebetulan waktu itu Infinite lagi jadi trendsetter perK-pop-an.

Yang gue suka dari lagu ini selain lagunya yang ballad rock juga pas gue lihat live performe mereka yang energik gila n costum panggung yang keren abis. Gue suka- gue suka. Menurut gue aliran musik Infinite itu kolaborasi antara K-pop J-rock. Jadi musiknya beda enggak kaya musik Suju atao Bigband. Plus dance mereka juga unik. Pokoknya beda dengan dance boyband pada masa itu. Lebih konsentrasi ke gerakan tangan dan kaki. (apalah).

Back to Infinite Paradise MV

Waktu pertama kali gue nonton MV ini, gue bertanya-tanya “Ini MV strory-line-nya gimana?” mengingat gue yang gila fanfict saat itu, siapa tahu bisa jadi inspirasi baru. Dan setelah searching sana-sini ternyata … WOW .. ini MV maknanya dalam banget.

Diceritakan dalam MV tersebut seorang perempuan yang masih galau setelah kepergian kekasihnya yang meninggal karena kecelakaan bus/ kereta api. Di rumah tersebut, si perempuan tadi mencoba mengenang kenangan bersama sang kekasih. Perlahan si perempuan itu pun mulai membersihkan kain-kain penutup perabotan juga tirai dalam rumah tersebut. Tanpa diketahuinya ternyata arwah sang kekasihnya masih berada dalam tersebut. Sepertinya sang kekasih mencoba memberi pesan pada si perempuan tersebut untuk segera Move on.

Yang menarik dari MV ini adalah gue bisa lihat akting galau para member Infnite yang mendalami banget peran mereka sebagai arwah yang masih gentayangan. Asli, keren banget akting mereka. Kerasa banget perasaan galau mereka di MV tersebut. Dari situ gue berkesimpulan, tenyata jadi Idol itu memang dituntut multi talent ya. Loe diharuskan menguasai skill dasar entertainment, gak hanya nyanyi dan nari tapi juga akting. WOW.

Sekian sedikit pemikiran yang ingin saya bagi.

Dimana gue nyimpulin sang kekasih meninggal karena kecelakaan bus/kereta


L gue lagi galau


ini waktu si L ngintipin si perempuan yang udah keluar dari rumah kenangan mereka


ini kok justru si cewek yang pantes jadi arwah gentayangan ya 


Woohyun-ah ... aku tetap di hatimu 


cuman bisa diam menatap sedih


Di suruh Move On


I'm here, babe

Kalo ini jatuhnya cool bukan galau






See ya
Audrey, S.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com