Minggu, 22 Maret 2015

Tentang Divine - SNSD




Setelah gue sedikit bercerita tentang Infnite (silahkan baca di sini), naluri menulis gue tergugah buat bercerita sedikit tentang Divine-nya mbak Snsd. Pertama kali yang gue rasain waktu PV ini keluar adalah galau dan pengen nagis. Galau karena emang lagunya yang ballad n galau banget meskipun gue enggak ngerti makna lau tersebut dan pengen nangis karena di situ lagu terakhir Jessica berkontribusi sebagai member Snsd. Mengesampigkan konflik 8 member Snsd dan Jessica, kali ini gue pengen sharing tentang PV Divine-nya aja ya …




Sebagaimana yang kita tahu, PV ini agaknya ingin mengekspose bagian atas para member, mengingat gak ada satupun scene di PV yang di shoot full body kecuali scene terakhir. Dari situ gue sadar ternyata mata Jessica itu elok banget ya … bibirnya juga tipis walau tak sexy. Haha.



Selain itu, layaknya PV galau Snsd yang lain, sepertinya untuk PV ini konsepnya agak mirip Time Machine – minus story line. Sebenarnya gue pengen lihat costume panggung mereka yang pake baju putih-putih, tapi apa daya enggak ada screen dimana costume putih mereka di shoot full body, bahkan waktu gue cari-cari di BTS-nya pun enggak ada. Kenapa ya …




Scene favorit gue adalah ketika Jessica dan Tiffany nyanyi bareng. Entah kenapa kolaborasi suara keduanya terdengar nyaring n merdu, meskipun suara Jessica lebih menonjol di sini. Selain itu gue juga sering mengulang-ulang solo part Jessica, terutama yang nada tinggi. Suara dia melengking banget, soft n smooth.



Gue agak terkejut waktu netizen pada ngeributin scene dimana Jessica menitihkan air mata di high tone line dia. O My G!!! kenapa mbak .. kenapa kamu nangis?!




Sedikit cerita, sebenarnya saat kasus mereka gue udah mulai Move on dari dunia peridolan, tapi karena kasus mereka mencuat, gak tahu kenapa gue jadi balik lagi ngidol, tapi kali ini cuman nostalgic lagu-lagu mereka plus update berita Jessica. Only Jessica.
Sebagai mantan antis Jessica gue cuman bisa berharap yang terbaik untuk kedua belah pihak. Gue pengen lihat mereka rukun, adem tentrem kayak jaman debut dan belum mendunia seperti sekarang.



Overall, Pv Divine ini Snsd ballad banget. Mulai kostum panggung yang modis n glamour. (gue suka kontum yang di pake Jessica n Hyoyeon) juga tata panggung yang dibuat sedemikian sederhana dengan interior yang seadanya tapi tetep kelihatan mewah dan berkelas. Snsd gitooh.






See yaa …


Audrey, S.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com