Minggu, 05 Juli 2015

SNSD (OT9/OT8)



Nah … kali ini gue pengen ngomongin tentang SNSD



Sebenarnya gue gak pengen bahas konflik SNSD, gue udah nahan diri untuk tidak curhat di sosmed. Tapi gegara kasus bocornya MV Catch Me If You Can Jessica version, runtuh sudah pertahanan gue.

Mari lupakan fakta jika MV CMIYC emang sengaja di bocorin pihak SMEnt demi mendongkrak popularitas SNSD yang bakal comeback minggu depan.

Sejujurnya guys, gue sedih. Tentu saja. Siapa yang enggak sedih coba. Gue nge-fans SNSD sejak jaman mereka belum terkenal, jaman banyak yang ngebash dan underestimate skill mereka. Jaman banyak fans SUJU yang masih jadi antis SNSD. Gue berharap dan selalu berharap SNSD bakal jadi girl grup paling solid sepanjang masa sampai mereka pensiun.

Terlepas dari apapun konflik yang ada antar member dan managemen, gue sebagai fans hanya bisa mendukung kedua belah pihak baik SNSD OT8 maupun Jessica Jung sendiri. Apapun. Gue yakin keputusan Jessica maupun Managemen dan OT8 pasti sudah dipikirkan secara baik-baik dengan berbagai dampak yang akan terjadi. Dan kalaupun Jessica keceplosan curhat di weibo-nya, yah namanya juga shock dan  emosi ,,, jadi engak bisa mikir lurus. Nyatanya beberapa saat kemudian postingan curhatan Jessica sudah dihapus.

Sekarang gue cuma bisa nostalgic OT9 lewat koleksi video lama mereka. Ketika mereka debut, masa promosi “Gee”, debut di Jepang, USA sampai awal perpecahan mereka di tahun 2012. Ngomong-ngomong ada yang tahu enggak masalah apa yang terjadi antara Jessica dan Taeyeon? *please yang tahu share..!!!!

Gue rindu masa-masa Jessica - Taeyeon. Seriously, gue bertanya-tanya apa penyebab pertengkaran mereka. Apakah kegoisan Jessica atau emang masalahnya di Taeyeon. Yah,, semoga konflik mereka cepat selesai. Lagian, mereka udah dewasa, udah tahu apa yang musti dilakukan.

Pokoknya, selamanya buat gue SNSD adalah 9 member, mau sekarang ada kubu OT8 dan kubu Jessica, gue mendukung semuanya. Gue mendukung aktifitas Jessica sekarang yang menjadi Designer dan Solo Karier, gue juga mendukung SNSD.  Selamanya SNSD OT9.

Anyway, selamat untuk comeback SNSD, semoga sukses






Audrey, S.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com